Senin, 08 Juli 2013

National Exam 2014

Gak kerasa yaa sekarang udah kelas 9..rasanya baru kemaren masuk kelas 8 ehh malah sekarang udah kelas 9 :(
Sekarang aku duduk di kelas 9.5 yaa disini temen temen dari kelas 7 tau laah sekarang udah banyak yang berubah..ada yang berubah setengah,ada yang berubah drastis
Entah kenapa aku belom siap untuk menghadapi Ujian Nasional tapi harus selalu siap
Apapun caranya aku berusaha bisa masuk ke SMA yang aku inginkan..yang penting harus mengejar nilai rata rata 9
Pokoknya besok habis lebaran..soal main di stop dulu,mau fokus belajar walaupun gak tega nolak ajakan teman tapi mau gimana lagii..ini buat masa depan ku nanti
Di kelas 9 ini aku harus berubah cara belajar ku mau aku rubah dan cara membagi waktu ku harus tepat ini udah gak bisa main main lagi..harus fokus fokus *lebay
Tapi tenang aja sehabis UN jadwal main ku bakalan fulll
Semoga aku bisa mencapai nilai rata rata 9..Amiiin

*Bismillah Succes National Exam 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar