Minggu, 07 Juli 2013

8.8 Spega

Haaii..jumpa lagi niih :$ udah lama gak nulis uneg uneg di blog ku,abis males ngurusinnya :l

Aku mau cerita tentang kelas yg paling aku sayaang,kelas ini wali kelasnya Pak Joko Putranto walaupun dari tampang nya galak..tapi orangnya lucu,baik,akrab sm anak anaknya :$
kelas ini walaupun gak terlihat istimewa tapi bagiku terlihat sangaaaatt istimewa *lebay
ceritanya gini dulu waktu pertama kali kelas 8 rasanya udah pisah sm temen temen kelas 7 rasanya siih biasa aja,dulu waktu masuk kelas ini rasanya agak gimana gitu kayak ada yang beda..
tapi setelah beberapa bulan aku belajar,main bareng di kelas ini rasanya ituu susah banget buat di tinggalin,banyaak kenangan yang susah bangeeet ntuk di lupakan
kriteria anak 8.8 itu kayak gini :
- ada yg lucu                          - ada yg pinter bangeet
- ada yg pendiem                    - ada yg bikin ketawa
- ada yg aneh                         - ada yg suka nyanyi
- ada yg galak                        - ada yg suka marah marah
- ada yg gampang emosi         - ada yg nakal
- ada yg jail                           - ada yg rajin piket
- ada yg pelit                         - ada yg suka colut *eh
pokoknya anak 8.8 itu seru seru banget ,gak ada yang gak seruu..disini rasanya aman,tentram,damai,sejahtera sentosa *alay
Tapi ini saat saat yang aku benci "perpisahan" rasanya cepet bangeet yaa udah 1 tahun sama 8.8 banyaak momen momen yang gak aku lupakan..rasanyaa susah banget buat ninggalin kelas ini
aku gak bakalan ngelupain kelas yang paling aku sayaang..kenangan di 8.8 akan slalu aku kenang :)

Ini tampang ganteng dan cantiknya kelas 8.8 :$


Miis you guyss :* ({{}}) Thank's for moments :$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar