Senin, 25 Februari 2013

Teman Dari Kecil

Aku punya temen dari kecil namanya Firdha Ainnaya.Dulu aku kenal sm dia waktu SD kelas 3 dia sangat malu memperkenalkan diri sm teman2 ku yang lain.Setelah beberapa waktu lama,kebetulan sekali aku dan dia tetangga dan satu SMP lagi.Walaupun di sisi lain aku dan dia udah punya temen baru tapi persahabatan ku sm Firdha gak bakal luntur.Kami pun menjalani kebersamaan tidak setiap hari jika ada waktu pasti kita memanfaatkan untuk bermain bersama misalnya nonton film,main ke mall,hunting foto dsb.Kami pun berjanji kalu diantara kita selalu terbuka dan gak ada rahasia2an.Disaat suka ataupun sedih pasti selalu cerita dan tidak pernah di tutupin.Aku seneng bisa punya sahabat kayak Firdha.Dia itu sudah aku anggap kayak saudara sendiri.Teman dari kecil ku ini orangnya baik,asik,simpel.Aku selalu berharap kalau di kelak nanti Firdha akan tetap menjadi teman dari kecil ku hingga dewasa nanti.Aku pun berjanji tidak akan melupakan teman kecil ku,Firdha ({})











Tidak ada komentar:

Posting Komentar