Kamis, 04 April 2013

More Than This

Kamu dengar aku
Aku dibutakan
Menyebabkan kamu semua yang aku lihat
Aku menari, sendiri
Aku berdoa
Bahwa hati kamu hanya akan berbalik

Dan saat aku berjalan ke pintu kamu
Mata aku ternyata menghadapi lantai
Karena aku tidak bisa melihat kamu di mata dan berkata

Ketika ia membuka tangannya

Dan memegang kamu menutup malam
Ini hanya tidak akan merasa benar
Karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini, ya
Ketika dia meletakkan kamu ke bawah, aku akan mati di dalam
Itu hanya tidak merasa benar
Karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini
Bisa mencintaimu lebih dari ini

Jika aku keras
Apakah kamu melihat aku?
Apakah kamu berbaring di lengan aku dan menyelamatkan aku?
Karena kita, sama
Kamu menyelamatkan aku, ketika kamu meninggalkan nya pergi lagi
Dan kemudian aku melihat kamu di jalan
Dalam pelukannya, aku lemah
Tubuhku jatuh aku berlutut
berdoa

Aku tidak pernah punya kata-kata untuk mengatakan
Tapi sekarang aku meminta kamu untuk tetap
Beberapa apa saat di dalam pelukanku
Dan ketika kamu menutup mata kamu malam ini
Aku berdoa agar kamu akan melihat cahaya
Itu bersinar dari bintang-bintang di atas

Ketika ia membuka tangannya
Dan memegang kamu menutup malam
Ini hanya tidak akan merasa benar
Karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini

Ketika dia meletakkan kamu,aku hanya akan mati dalam
Itu hanya tidak merasa benar
Karena aku bisa mencintaimu lebih dari ini, ya


*Lirik One Direction - More Than This :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar