Kamis, 04 April 2013

Different (⌣́_⌣̀)

Ciiee..sekarang udah pada berubah. Sekarang orang orang banyak yang beda
Udah pada sombong dan gak asik..dulunya sering sapa sapaan dan *tos sekarang udah jarang paling cuma senyum
aku juga gak tau penyebabnya apa..tapi aku bisa nduga penyebabnya......*adadeh kepo lo :p
Aku pengen ngulang waktu yang dulu dulu..bisa canda bareng bareng
tapii takdir berkata laen..persahabatan kita udah renggang kawan :(
aku kangen kalian yang sering bercanda,ejek-ejekan,suka nraktir,maen bareng
apa aku harus bikin kalian sadar,biar kalian kembali seperti dulu??
yayaya..aku tau kalian pada sibuk sendiri sendiri dengan apa yang kalian punyaa,tapii tolong jangan lupain kawan mu yang kesepian ini
aku juga kangen waktu kalian maen ke kelas ku..terus bercanda,apa kalian gak kangen?? :'(
Kawan..aku berharap kalian kembali seperti dulu menjadi diri kalian sendiri dan gak ngelupain temen satu sama lain
kalian boleh bersama dia tapi jangan lupain aku ya kawan..aku masih pengen bersama kalian lagii seperti dulu ({})
Love you guys and always remember you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar